Cara jitu Meningkatkan Page Rank

Hari ini david ingin membagikan pengalaman baru buat teman-teman Blogger semua. Tadi baru saja david browsing di internet dan secara tak sengaja menemukan sebuah blog yang memiliki Pagerank 3. Tapi david juga bingung kenapa bisa sebuah web gratisan memiliki Pagerank 4. Padahal tampilan blog tersebut juga cukup sederhana sekali. Tapi disini David menemukan hal yang sedikit membuat berbeda, yaitu kontennya semua gak ada yang Copy Paste. Jadi mungkin itu sebabnya, tapi david juga kurang tahu. Blog itu adalah Kolom-tutorial.blogspot.com.

Untuk david langsung saja kasih tips dan triknya supaya blog teman-teman semua bisa kayak blog tadi. Ini dia tipsnya:

1. UPDATE POSTING
    Update Postingan blog teman-teman semua dengan konten asli buatan teman-teman sendiri, jangan hanya copy paste, karena google tidak akan mengindeks postingan kita kalau hanya copy paste. Kalau pun terindeks pasti ada di urutan paling bawah. Minimal dalam mengupdate postingan blog yaitu 1 minggu sekali atau lebih juga lebih bagus.

2. BLOGWALKING
    Lakukan Blogwalking untuk mencari berita terbaru dari para blogger lain dan kalau perlu kita beri komentar pada postingan yang kita baca bila tersedia kotak komentar di blog tersebut untuk mendapatkan backlink dari blog tersebut. Walaupun blog tersebut tidak mempunyai pagerank tapi juga akan berpengaruh pada rank dan pagerank blog kita. Tapi berkomentarlah sesuai tema postingan agar tidak dianggap spam oleh blog.

3. TANGGAPI KOMENTAR
    Tanggapilah komentar, pesan atau kesan dari pengunjung blog kita agar mereka betah berkunjung di blog kita yang tentu saja itu akan meningkatkan trafik blog kita dan juga akan mempengaruhi dari pagerank blog kita sendiri. Tanggapilah komentar mereka dengan hati yang dingin dan jangan menggunakan emosi meskipun mereka mencaci-maki blog kita. Itu semua demi blog yang kita miliki.

Itu tips dan trik yang dapat david beri untuk teman-teman blogger hari ini. Semoga teman-teman semua suka dengan tips david ini. Dan jangan lupa beri komentarnya agar dapat memajukan blog david ini. SEMOGA SUKSES!!!!!!!
0 Comments and Thoughs for "Cara jitu Meningkatkan Page Rank"