Bagaimana Berbisnis online di jaman sekarang?


Saat ini siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Blog? Entah itu Blogspot, Wordpress, Blogdetik ataupun Multiply. Ya, pasti semua sudah tahu. Tapi apakah anda tahu kalau blog gratisan bisa menghasilkan uang yang nyata untuk kita? Pasti tidak semua orang tahu, hanya beberapa orang saja yang tahu. Mereka-merekalah yang benar-benar menekuni tentang dunia blog yang tau bagaimana cara menghasilkan uang dengan blog.

Nah untuk itulah mengapa artikel ini saya buat, untuk memberi tau mereka yang belum paham tentang bisnis online meskipun mereka tidak tau maksud dan tujuan saya.

Apakah sobat semua bisa menghasilkan uang yang nyata hanya dalam waktu 5 menit, 10 menit, 20 menit ataupun 1 jam tanpa modal sama sekali seperti yang di gembor-gemborkan di internet selama ini? Kalau menurut saya jawaban dari 95% para blogger menjawab tidak. Saya menjawab seperti itu bukan tanpa alasan, sekarang sobat buktikan sendiri apakah sobat bisa mendapat uang di internet hanya dalam waktu 5 menit? Tidak kan.? (Tapi perlu di ingat disini saya bukannya mau bilang bahwa bisnis online itu tidak bisa dilakukan tapi saya hanya mau membahas betapa sulitnya bisnis online bila di mulai dari nol yang dianggap oleh para blogger sangat mudah.)

Para blogger menulis dan memposting judul dan postingan seperti itu karena mereka sudah memiliki modal untuk bisnis online tersebut, yang mana modal itu mereka peroleh dari bisnis online juga namun tidak dalam waktu yang sesingkat itu, butuh usaha yang ekstra dan waktu yang lama untuk memulai bisnis online karena saya juga sudah membuktikannya sendiri. Tapi mohon maaf bukannya saya tidak menghargai mereka tapi saya disini saya akan mengajarkan apa yang sebenarnya mereka hadapi di bisnis online ini.

Untuk memulai bisnis online dari nol kita butuh usaha yang sangat keras dan waktu yang tidak sedikit. Dalam berbisnis online sebenarnya kita bisa mulai tanpa modal ataupun yang memakai modal juga bisa. Untuk memulai tanpa modal kita bisa mengikuti program PPC (publisher), PTC, CPM, ataupun affiliasi. Hingga yang bermodal seperti Investasi (emas ataupun dollar), Trading Forex ataupun MLM.

Untuk sobat yang bersedia mengeluarkan biaya untuk berbisnis online memang  sangat mudah, tapi untuk mereka yang tidak punya moal bagaiman? Untuk bisnis online tanpa modal kita harus bersabar, karena dalam program ini kita hanya akan di bayar sangat sedikit. Contoh, PPC kita akan dibayar cuma 0,005$ - 0,01$ bila ada yang mengklik iklan yang kita pasang, itupun bila ada yang mengklik iklan dan kita juga harus mempunyai blog untuk tempat kita memasang iklannya. Lagi, PTC kita akan dibayar 0,003$ - 0,005$ bila kita mengklik satu iklan, itupun juga tergantung berapa klik iklan yang dapat kita lakukan per hari, kalau sehari cuma 7 kali berapa lama kita akan memperoleh 1$. Nah itulah sulitnya dari bisnis online tanpa modal.

Kalau yang ini ornag bilang agak mudah, bisnis online dengan bermodalkan uang. Memang bisa di bilang mudah tapi juga butuh waktu lama, coba saja lihat kita hanya perlu mengeluarkan beberapa dollar untuk di investasikan lalu dalam waktu sebulan dua bulan uang kita sudah bisa membuahkan hasil berupa uang juga. Itupun kalau progran yang kita ikuti membayar, kalau yang kita ikuti itu scam atau tidak membayar? Dan Lagi MLM, kita hanya perlu membayar beberapa dollar untuk mendapatkan link promosi kita dan kita hanya mengajak orang lain untuk bergabung dengan program tersebut dengan link promosi kita. Itupun juga kalau ada orang yang mau bergabung dengan link promosi kita, kalau tidak bagaimana coba? nah itu juga sulitnya bisnis online dengan modal

Nah itulah bagaimana keadaan bisnis online yang sesungguhnya yang orang bilang sangat mudah yang mana mereka bilang hanya dalam waktu 5 menit kita sudah bisa menghasilkan uang. Nah sekarang semua keputusan ada di tangan anda semua, mau yang bisnis online tanpa modal, dengan modal, atau bahkan tidak berbisnis online?
0 Comments and Thoughs for "Bagaimana Berbisnis online di jaman sekarang?"