Cara Review di Adsensecamp dan Pembayaran Pertama saya


Hai sobat Komunitas BLOG, ketemu lagi nih dengan saya. Kali ini saya mau posting baru lagi nih, isinya sih tentang review di adsensecamp. Tau kan sobat semua tentang adsensecamp? itu tuh situs PPC asli indonesia, dan ternyata situs tersebut juga ada Paid To Reviewnya sobat.

Selain merupakan situs PPC adsensecamp juga situs yang membayar untuk mereview website dari advertiser sobat, jadi secara tidak langsung adsensecamp juga bisa dibilang situs paid to review juga sobat. Kalau sobat belum tau apa paid to review silahkan baca dulu artikel berikut sobat (paid to review). Namun dalam hal ini tidak semua dari publisher di adsensecamp bisa mendapat job review ini, karena review tersebut tergantung dari advertiser. Jika ada advertiser yang mau buat review melalui kita di baru kita bisa membuat review untuk mereka. jadi begitu sobat, dan sobat harus sabar untuk menunggu sampai ada yang mau advertiser yang mau review di situs kita.

Setelah ada advertiser yang ingin kita review situsnya kita akan di kasih pemberitahuan sobat.  Tapi sayangnya saya lupa mengambil scrrenshot permintaan review di adsensecamp sobat. maaf ya. Nah kita juga bisa memilih kita setuju tidak dengan review yang ditawarkan advertiser, disitu tertera harga reviewnya juga kok.

Jika setuju untuk membuat review kita juga harus menunggu lagi sobat apakah si pihak advetiser mau atau tidak situsnya di review oleh kita. Nih screenshotnya.



Dan seperti Paid to review lainnya, kita juga harus membuat review itu sendiri dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh advertiser sobat. Berikut saya saya kasih screenshot ketentuan pembuatan review sobat jika advertiser setuju situsnya di review oleh kita.


Sobat bisa liat sendiri kan screenshotnya. Oh ia sobat, dalam pembuatan kita juga memiliki batas waktu low, batasnya tiu 5 hari sejak permohonan review di terima sobat. Baru setelah review selesai kita bisa submit review kita ke advertiser lagi sobat, dengan menyertakan link tempat kita memposting review tersebut dan juga sobat bisa meninggalkan komentar untuk advertiser juga. Klik aja di Link URL di bagian kolom paling kanan sobat.

Setelah sobat submit sobat tinggal tunggu apakah advertiser setuju dengan review yang kita buat di blog kita untuk mereka. Jika advertiser tidak setuju mereka bisa menolak, tapi berdoa saja biar review sobat di terima. Dan jika advertiser tidak memberi tanggapan maka secara otomatis review sobat langsung di anggap diterima oleh pihak adsensecamp sobat. Nih saya kasih scrrenshot saat lagi nunggu persetujuan advertiser.




Dan jika review sobat sudah selesai akan tampak tampilan seperti ini sobat lihat saja.




Nah sudah paham kan tentang cara review di adsensecamp.

Dan satu lagi nih, ini saya kasih penghasilan pertama saya dari review di adsensecamp. Biar sobat semua lebih percaya lagi.
 

Tapi screenshot review diatas tersebut adalah review utuk blog saya yang satunya, kunjungi saja blog saya http://aurorblog.blogspot.com, untuk contoh hasil reviewnya silahkan lihat di postingan http://aurorblog.blogspot.com/2012/10/satu-lagi-sebuah-konsep-bisnis-online.html

Nah sobat tertarik atau tidak, silahkan langsung daftar saja gan klik Daftar AdsenseCamp Sekarang!
11 Comments and Thoughs for "Cara Review di Adsensecamp dan Pembayaran Pertama saya"

hm,, keren artikelnya sob..
dan templatenya keren juga..

#Salam sahabat dari saya

waah,
saya sudah cukup lama daftar di adsensecamp tp kok saldo tetep 0 rupe ya ?

@Kardinata
Saya juga sudah lama daftar adsensecamp , tpi juga baru dapat sedikit, tpi alhamdulillah kemarin ada yang nawarin review, sebenarnya juga kaget sih

@Yousake NKRI
ia termia kasih sob, hehehe
em mu gak templat yang kayak gini?
by:admin

saya baru aja daftar buat review, mudah2an diterima yah...:-)

makasih infonya, sangat membantu...

http://multibogroup.com/?r=bigbos
SPEKTAKULER !!! BISNIS ONLINE GRATIS, TERPERCAYA, TERBARU ANTI RUGI, HASIL JUTAAN RUPIAH.
Dengan sistem Terbaru PTC, pay per visit, investasi dll.
hanya daftar langsung dapat bonus 5 ribu.
Bonus ratusan Script, software, Ebook dan toko online.
dan masih banyak lagi bonusnya, ayo buruan daftar.
http://multibogroup.com/?r=bigbos

Baru tahu kalau ada tugas review juga dari adsensecamp... daftar sudah lama namun vakum. mudah-mudahan dengan aktif online balik bisa dapat job review juga.
Salam Blogger Pemula
benunagari.blogspot.com

Bagus artikelnya gan, tapi gan kalau masalah review sich saya belum tahu tatacara review yg bagus tu gimana, kalau iklan adsensecamp saya sudah lama pasang, ea kalau di klik visitor ya sukur, tapi kalau tidak gk apalah, hehe

http://tembox-konten.blogspot.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

makasih gan, postingannya sangat membantu, jangan lupa mampir gan,
situs download anime subtitle Indonesia gratis
http://nimeindo.xyz