Dapatkan uang di internet dengan menjual jasa


Beberapa pengunjung blog ini bertanya kepada saya tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet. Apakah bisnis internet hanyalah bisnis penipuan ?. Beberapa pengunjung blog ini merasa untuk bisa mendapatkan uang di internet mereka diharuskan membayar sekian rupiah untuk bisa memulai berbisnis internet. Sekali lagi saya tekankan, bahwa bisnis internet bisa dilakukan tanpa modal uang sepeserpun (modal wajib adalah komputer, internet, dan keterampilan).
Kalau anda mau memulai mendapatkan internet, saya perlu tekankan bahwa untuk mendapatkan uang berarti anda bekerja di internet ( Bekerja di Rumah ). Coba perhatikan kalimat saya, disitu saya tekankan bahwa anda bekerja di rumah, artinya anda harus melakukan suatu kegiatan (bekerja) dari rumah.
Bagi anda yang mau melulai mendapatkan uang di internet, anda tidak diperbolehkan
- Browsing (kecuali memang anda dibayar untuk browsing)
- Chatting (kecuali anda dibayar sebagai seorang technical support, atau sales ataupun marketing)
- nge-forum (Kecuali memang anda mendapatkan bayaran untuk menjadi administrator forum)
Nah, sekarang bagaimana sih caranya bekerja dari rumah dengan menjual jasa. Hal pertama yang harus anda tanyakan adalah keterampilan apakah yang anda miliki ? ada banyak keterampilan yang memungkinkan orang dibayar di internet, seperti :

- Design Loggo
- Design Kartu nama
- Design Banner Website
- Design Website
- Translate antar bahasa
- Membuat artikel / kontent
- Membuat website
- Troubleshooting Server windows / linux
- Troubleshooting website
- Membuat Theme CMS
- Membuat gambar 2D atau 3D
- dll
Banyak sekali jasa yang bisa anda tawarkan untuk mendapatkan duit di internet, tentunya anda harus benar benar berkualifikasi di bidang tersebut dan mempunyai harga yang murah untuk mendapatkan order. Mungkin sampai sini penjelasan saya, anda sudah jelas yah apa yang harus dilakukan

0 Comments and Thoughs for "Dapatkan uang di internet dengan menjual jasa"