Jualan Link : Authoritybacklinks.com

Jualan Link : Authoritybacklinks.com - Sudah lama juga nih saya tidak menulis tentang informasi Make Money Online. Kali ini saya coba mengenalkan pada anda2 para Blogger Matre dengan Authoritybacklinks.com. Situs ini merupakan salah satu situs jualan link terbaru dibawah naungan Backlinks.com.

Lalu, apa yang membedakan Authoritybacklinks.com dengan Backlinks.com?
Bedanya Authoritybacklinks memiliki fitur untuk memasukkan link yang terjual secara manual dimana hal tersebut tidak disupport oleh Backlinks.

Jika anda seorang Blogger matre, pasti tau kalau blog dengan platform Blogspot tidak disupport oleh Backlinks. Walaupun Authoritybacklinks tidak menyebutkan, saya berpikir kalau secara tidak langsung fitur tersebut bisa mensupport blog dengan platform Blogspot.

Hal tersebut bukan hanya sekedar pemikiran saja, namun sudah saya buktikan sendiri. Sejak pertama kali mendapat email dari Backlinks beberapa bulan lalu tentang hadirnya Authoritybacklinks, saya tertarik untuk mendaftar dan blog yang saya daftarkan adalah blog yang dibuat di Blogspot. Belum lama ini kembali ada email dari Authoritybacklinks yang mengatakan bahwa "Marketplace" mereka sudah mulai mengudara.

Ya begitulah ceritanya, Authoritybacklinks.com mungkin bisa menjadi peluang baru untuk terus meningkatkan income anda dari internet.

Sedikit pengetahuan tentang Authoritybacklinks, harga link ditentukan dari pagescore blog anda. 

* Pagescore 1: $1.20/month
* Pagescore 2: $3/month
* Pagescore 3: $6/month
* Pagescore 4: $9/month
* Pagescore 5: $18/month
* Pagescore 6: $36/month
* Pagescore 7: $60/month
* Pagescore 8: $90/month
* Pagescore 9: $150/month
* Pagescore 10: $180/month

Pagescore ini berdasar kan penilaian terhadap umur domain, jumlah inbound link blog, jumlah outbound link blog, dan Google pagerank blog.

Info lainnya bisa anda baca di FAQ situs tersebut

Jika ingin bergabung silahkan saja teman-teman kujungi situsnya Authorcomitybacklinks.com atau bisa juga klik disini.

salam blogger.!
1 Comments and Thoughs for "Jualan Link : Authoritybacklinks.com"

Ternyata platform blogspot pun sudah bisa ikutan jualan link...
terima kasih infonya Gan...